Wednesday, October 10, 2012

Short

Pagi ini, seperti biasa gw dan temen-temen gw menghabiskan pagi di ruang sebelah untuk sekedar ngopi-ngopi cantik.

Bos gw sedang ada urusan di Kedutaan Canada jadi dipastikan dia akan datang siang setelah lunch, yang artinya gw bisa santai, hehehehe, taelaahh kaya biasanya ngga santai aja T_T.

Okeh, ada beberapa hal yang pengen gw bahas. About family and relationship sebenernya. Gw selama ini kadang merasa hubungan kekeluargaan gw, terutama dengan nyokap itu agak gonjang ganjing karena nyokap yang menurut gw terlalu sensitif.

Tapi pagi ini, gw ngerasa,, damn, I am so lucky. Makanya ketika temen-temen gw curhat about theirs, speechless karena ngga tau mesti komen apa juga sih ya. Terlalu berat dan mungkin gw sendiri ngga sanggup untuk seperti itu.

Makanya, kita ngga boleh nge-judge seseorang dari tampak luar aja. Kita ngga tau seperti apa atau hari-hari berat yang mereka lalui kayagimana. 


ah badewei... Mom, I love u so much :-*



Dora
*sebenernya banyak yang mau ditulis tapi gw masih ngakak banget ini sama temen gw cerita tentang berantem sama alay,hadehh,, nanti deh sabar

No comments:

Post a Comment