Friday, December 14, 2012

REPAIR : UP Shoes


I am so happy when I saw the Office Girl brought me one box from Up Shoes. Finallyyyyyyyyyy, sepatu gw yang kemarin sempat "sakit" akhirnya berhasil diperbaiki.

Oke, ceritanya begini, I got this Stella Red UP SHoes (go to their web : iwearup(dot)comfrom my best friend as birthday gift (yepp women lovvveeesss shoes), tentu saja karena sering banget di pake dan yaah namanya juga sepatu, gw kan jalan engga di RED CARPET. Tentu aja sepatu-sepatu gw udah pernah nyicipin dari ujan ke panas, kena becek kena tanah.


Sampe akhirnya sepatu ini dalam kondisi yang menyedihkan. Gw pikir saatnya untuk "memuseumkan" si Stella Red, sayang juga sih, baru 8bulanan hadir di kehidupan gw, tapi gw yakin Stella memiliki banyak kenangan yang patut dia banggakan bersama gw si empunya. Tsaaaaaaaeeellaahh lebay deh gw.


Sampai pada suatu hari, gw bolak-balik melototin website IwearUp siapa tau gw dapet "ilham" untuk beli sepatu baru, hanya saja si Cherrie dari Wondershoe ternyata mengambil perhatian gw. But, heyyyy, disana gw liat ada REPAIR SERVICE:


any case your shoes are damaged, we are more than happy to fix them for you so you can wear them much longer. For our shoe repair service, email us at iwearup@gmail.com with the subject "REPAIR".


Secepat kilat gw langsung kirim email ke Cust. Care and they gave such a fast response, ditanyai detail apa yang harus diperbaiki apakah itu kerusakan/cacat dari pabrik atau karusakan dari sisi konsumen. Kenapa mereka nanya begitu?? Perbaikannya 100% free kalo itu emang kesalahan dari awal pengiriman, tapi untuk case gw, cukup bayar Rp 45.000 saja termasuk ongkos kirim.


Oh come on, daripada buang sepatunya dan beli sepatu baru dengan harga 3-4kali lipat ya mending ngeluarin uang untuk repair saja kan???


Gw foto (sent via email untuk di analisa) dan tandai dimana aja "LUKA" nya sepatu gw, banyaaaakk banget loh dan gw engga yakin bahwa mereka akan memperbaiki begitu detail. Gw pikir, ehhmm, cuman bayar Rp 45.000 sepatu gw palingan di ganti sol nya kali ya tapi no harm to try. I put the shoes to the box and ask the Office Boy to send my shoes to the nearest TIKI JNE yang kebetulan emang deket dari kantor gw (bayar Rp 7.000). Untuk proses reparasi sama kaya order sepatu baru, sekitar 7-10hari kerja.


Dan hari ini, ketika gw buka BOX sepatu gw, VOILAAAAAAAAAA, gw sampe loncat-loncat di kantor dan teriak histeris (untung kantor sepi karena jam makan siang) karena hepi banget liat sepatu gw kaya BRAND NEW. Sepatu yang tadinya BULUKAN jadi cantik lagi, oohhhh,, they don't know how I love their service dan gw saranin buat semua pencinta sepatu, go get ONE of their lovely shoes, ngga rugi deh. Ciyusan, Enelan, Ngga O'ong :P





Love,


Adorable

No comments:

Post a Comment