Monday, December 10, 2012

A Simple Happiness

Jadi ceritanya kemarin gw "terpaksa" bersenang-senang karena ajakan teman kantor untuk karaoke bersama. Gratis lah, di bayarin salah satu bos yang emang satu-satunya yang paling royal. 

Enaknya tinggal di Jakarta itu ya apalagi kalau bukan dengan mall yang bertebaran dimana-mana menyediakan segala macam hiburan, salah satunya ya karaokean itu tadi. Baru sebulanan gw kerja, gw emang sudah diikutsertakan oleh temen baru gw untuk having fun together, they are very nice indeed.

Dan di ajang karaoke itulah gw ngga bisa "menahan" diri untuk tidak dangdutan, padahal gw udah berusaha menjaga IMAGE gw sebagai anak R n B loh, tapi dasar iseng, temen gw memilihkan lagu ALAMAT PALSU untuk gw nyanyikan. Mo nolak ya ngga enak, secara itu acara ulang tahun bos dan everyone should feel happy, yes?? Jadilah gw joget-jogetan sama anak kantor dan heboh abis.

Gagal sudah pencitraan gw.

Begitupun ketika bulan lalu gw outing rame-rame di Bali, di saat dinner di pinggir pantai Jimbaran ada sekelompok penyanyi yang menghibur kami dan tentu saja, gw di dapuk untuk menjadi tukang-huru-hara. Bersama salah satu teman gw yang orang batak, kami nyanyi duet dangdut apa ya, entahlah, Keong Racun mungkin. Sungguh, kalo kemarin karaoke cuman ada beberapa bos saja, ini di depan beberapa PEMEGANG SAHAM kantor gw berjoget, yang bikin suasana heboh, ya bos gw sendiri yang TERANG-TERANGAN ngga bisa joget eh dia malah sibuk nari-nari ngga jelas dan menurut gw itu lebih mirip tarian topeng monyet.

Jahat?? Emang gw sekretaris jahat.. *evil laugh
#btw one of my friend clearly said he likes the evil behind all my stares, glance, smiles and laugh...

Yepp,, but this is how Jakarta make me fall in love deeply, every day, every week. How I wish to enjoy all this moment longer, happier, with or without you.




Adorable

No comments:

Post a Comment