Sunday, December 2, 2012

Shit Happened

Beberapa minggu ini gw melewati dua kesempatan untuk traveling.

Pertama, ketika ada ajakan menghabiskan long-weekend ke Jogja. Terakhir kali gw ke sana tahun 2008 ketika menghadiri wisuda kakak gw. I have quite good memories disana, pas awal jaman kuliah duluuuuuu, (sekarang mantan) pacar gw juga melanjutkan kuliah di kota Gudeg.

Happy karena kakak gw disana jadi ngga perlu pusing mikirin tempat tinggal, happy karena ada yang nganterin gw jalan-jalan, nyoba makanannya, crazily shop til drop dan emang Jogja itu muraaaaaah meriaaahh.

Yayy.. 4tahun, time flies mamen.

Karena menyadari temen gw ngajak naek bus dan itinerary-nya ngga menantang secara cuman seputaran Jogja doang bikin gw mikir buat ikutan. Jujur aja, gw males naek bus karena LAMAAA BOKK, toh harga tiket pesawat murah meriah. Kalo beda 100-200ribu, gw masih tetep milih naek pesawat. Lebih efisien juga karena menghemat waktu dan bisa memaksimalkan jalan-jalannya.

Okay dan SKIPP... may be next time deh bareng mereka.

Ini trip yang kedua should be awesome man. Bayangkan, gw diundang ke Surabaya oleh sahabat gw dengan sponsor tiket pesawat PP dan penginapan untuk 1 malam. Karena emang rencananya gw cuman mo wikenan doang disana sambil nonton konser Jazz persembahan dari Djarum Super.

Damnn... Sumpah gw mupeng banget since gw emang ngga pernah maen ke Surabaya, pengen banget gw jalan-jalan wiken ke luar kota #tsaaahhhh. Eng ing engggg, gw ngga dibolehin pergi sama sodara gw.

Mewek... shit happens,yes??

Cuman emang dari awal gw agak ragu, karena budget yang emang lagi dialokasikan ke tempat lain yang emng super duper penting. Kalo misalnya gw maksa pergi sih ya tetep bisa happy-happy, ngga enaknya pas balik ya jadi pas-pasan dan mengencangkan ikat pinggang sampe akhir bulan, hahahaha.

There will be another next-time, insha allah :)
Dengan budget yang lebih, amin...



Dora

No comments:

Post a Comment