Thursday, December 13, 2012

Thank You 2012

Begitu banyak hal yang gw pelajari di 2012, tentang hidup, tentang kedewasaan, tentang cinta dan karir, semuanya membolak-balikkan dunia gw sampai detik ini.

Satu masalah silih berganti datang, kecewa dan sedih sudah seperti antrian di pojok kasir menunggu saat yang tepat untuk muncul.

Syukurlah, selalu ada hikmah bagi gw yang percaya, ini cuman suatu proses menjadi lebih kuat, lebih hebat.

Di 2012, 

Gw belajar tentang BERANI untuk mencari apa yang gw INGINKAN dalam bekerja. Berani untuk tidak terus membebani hati, jika tidak suka, berani untuk memilih, memutuskan kapan untuk berhenti dan menyusun strategi baru.

Hidup cuma sekali, harus happy.
Kerjaan engga cuman satu, tinggal pilih mana yang gw mau.

Gw belajar untuk MENAHAN DIRI. Menahan emosi. Karena baru gw sadari, apa yang gw ucapkan kadang menyakiti orang lain bahkan diri gw sendiri, at the end. Tidak semua hal harus gw luapkan, pikiran-pikiran negative tidak perlu di bicarakan dengan  gamblang karena TIDAK semua orang MENGERTI siapa gw sebenernya. Tidak semua orang SIAP menerima kenyataan bahwa gw tidak sempurna.

Ngeluh emang gampang. Makanya banyak yang doyan.
Coba deh yang lebih menantang. Tahan banting dari cobaan.
Jatuh sekali, bangun, berdiri, jalan lagi, berlari.

Gw belajar untuk IKHLAS. Menyadari kadang apa yang gw miliki engga ABADI. Semuanya, harta, tahta, cinta. Dulu banyak duit, sekarang mpot-mpotan mungkin emang rezekinya belum lancar lagi karena sedekah kurang. Dulu di puja-puji sekarang balik ke titik nol lagi, mungkin sedang di test untuk jadi orang yang lebih rendah hati, jauh dari sombong. Dulu cinta begitu indah sekarang patah hati, membuktikan kalo OMONGAN LELAKI jangan gampang dipercayai. Mau dia playboy mau di cupu kalo sudah ngomongin hati semua orang bisa berubah jadi MONSTER penyerap kebahagiaan diri. Mengajarkan, lain kali untuk berhati-hati memilih seseorang yang benar-benar mau belajar menerima dan menghargai, menjadi supporter dan juga mood booster.

Cinta itu butuh dua orang yang mempunyai tujuan akhir yang sama, bahagia selamanya.
Dua orang yang saling mengingatkan ketika salah satu lemah yang lain jadi sandaran, yang satu rapuh yang lain menguatkan. BUKANNYA meninggalkan.


2012 thanks for the lesson
2013, another two weeks to go, but I can feel that Good things will come to those who wait, who pray, who put the best effort. 

Be the starter year to get a better life, please. 
2013, I am ready.



Adorable

2 comments:

  1. semoga 2013 bisa lebih sukses yah ! :D

    oh iya blog gue di www.volverhank.net

    ReplyDelete
  2. best wishes for u too for the following year.. :)

    Sure, gw pasti berkunjung
    Salam kenal

    ReplyDelete